oleh

Rumah Pintar Pemilu KPU Tojo Una Una Diresmikan

-BERITA-139 views

AMPANA —Rumah Pintar Pemilu KPU Kab. Tojo Una Una di launching dan diresmikan di halaman kantor KPU kabupaten Tojo Una-Una pada Jumat, 3/8/2018.

Launching dan peresmian rumah pintar pemilu tersebut langsung diresmikan oleh ketua KPU Sulteng Tanwir Lamaming didampingi ketua KPU kabupaten Tojo Una-Una Dirwansyah Putra serta komisioner KPU Touna lainnya.

Rumah pintar pemilu tersebut merupakan usaha dan upaya KPU untuk terus mengedukasi masyarakat tentang nilai kesadaran demokrasi.

Tujuan Rumah Pintar Pemilu Secara Umum untuk Meningkatkan partisipasi pemilih, baik secara kualitas maupun kuantitas dalam seluruh proses penyelenggaraan pemilu menjadi pusat informasi kepemiluan. Serta Secara khusus Rumah Pintar Pemilu diadakan bertujuan untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya pemilu dan demokrasi dengan cara, memperkenalkan nilai-nilai dasar pemilu dan demokrasi (pra pemilih) meningkatkan pemahaman pentingnya demokrasi (seluruh segmen) menanamkan kesadaran nilai-nilai berdemokrasi (seluruh segmen).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kaban Kesbangpol, Kadis Capil, Panwaslu, Partai politik se-kabupaten Tojo Una Una serta PPK dan PPS diwilayah Ampana kota, dan Ratolindo. Hadir pula para Undangan dari Siswa siswi SMU dan SMK diwilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *